Langsung ke konten utama

Penyebab lose streak di mobile legends

Sering nih temen temen mengalami kekalahan, atau malah mendapatkan penghargaan Loststreak ?. Memang hal tersebut membuayt kita merasa kesal, apalagi mode Ranked bukanya naikin tier malah down tier. Tapi perlu diketahui nih temen temen penyebab kalah itu apa. Yuk mari kita ulas.


1. Buta Map
Yang disebut sebagai buta map disini adalah orang yang jarang sekali memperhatikan map dalam game. Akibat buta map adalah tidak tau kapan mundur dan kapan maju, datang disaat tidak dibutuhkan, pergi disaat team sedang war. Sedih bang..!!

Ya mungkin saking fokusnya dengan Lane masing masing sehingga tidak memperhatikan teman yang membutuhkan. Kerjadian ini sering sekali terjadi dan menyebabkan miss komunikasi saat penyerangan dan berakhir dengan sebuah kata kata mutiara.

2. Kebanyakan Farming
Farming memang sangatlah peting untuk menaikan sebuah Gold dan XP demi memperkuat hero, dengan farming kita bisa memperkuat skill dan membeli Item yang dapat membantu untuk mengurangi HP lawan dengan cepat. Namun jika kebanyakan farming ternyata gak baik nih temen temen, karena game ini membutuhkan kerja sama yang sangat kompak.

Jangan menjadi orang yang kebanyakan farming kemudian waktu War malah mati duluan, dan kebanyakan farming tapi Level malah ketinggal dari mereka yang menjaga lane masing masing kan gak lucu.

3. Solo Playing
Ingat ya temen temen, game ini mengajarkan kita agar selalu pekerja sama, 5 vs 5, yang artinya disini kamu tidak boleh solo terus menerus. Kelamaan ngejones sih!!!. Sama penyakitnya kayak Buta Map. Tips penting bagi yang suka Solo playing di Arena gak mau gabung bareng team, kenali dulu musuhnya jangan langsung diserang. Misalnya kalian Support trus nyerang  Fighter kan gak lucu banget.

MMORPG boleh deh kalau main solo biar kayak Mz Kirito pada anime Sword Art Online, tapi ini berbeda dengan MMORPG loh, karena setiap kita war atau memasuki battlefield pasti stat kita direset dari level 0 dan gold kita juga cuman dikasih modal 300.

4. Mukill
Penyakit dari setiap negara adalah Mukill. Sedikit penjelasan saja, Mukilladalah dimana kondisi seseorang yang sangat nafsu sekali dengan yang namanya Kill atau nafsu membunuh musuh. Biasanya orang mukill sangat nafsu mengejar HP hero musuh yang sangat tipis sampai ke-base lawan dan pada akhirnya malah ke-gangbang balik.

5. Kurangnya Teamwork
Teamwork adalah bagian yang paling penting, tanpa teamwork sangat mustahil sekali akan menciptakan sebuah kemenangan. Kurangnya Teamwork atau kerja sama membuat hal yang sangat fatal untuk kemenangan sebuah game Moba, misalnya tanpa ada Teamwork permainan akan terasa berat sebelah layaknya 2 vs 5 atau 4 vs 5. Ya mungkin ada pro player sih yang bisa mengatasi kurangnya teamwork. Tapi bagi pemain pemula, berat sebelah adalah tantangan yang sangat sulit.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips dan trik bermain mobile legends

Yuk kita simak  tips  trik  Mobile Legends  berikut ini! 1 Pastikan Internet Memadai Mobile Legends  adalah  game mobile  yang sangat mengandalkan koneksi internet stabil. Tentu kamu tidak mau di tengah-tengah pertandingan mengalami putus dari internet bukan? Kamu perlu mengetahui jaringan internet kamu baik dengan  provider smartphone  kamu. Mengganti  provider smartphone  bisa menjadi solusi, jika provider yang kamu gunakan di daerahmu internetnya tidak stabil! Baru Belajar Mobile Legends? Ini Guide Mobile Legends untuk Pemula! Baru main Mobile Legends? Artinya guide ini untukmu! Baca Juga Wifi ? Jika kamu bermain di rumah dan terdapat koneksi internet yang baik bersyukurlah! Bagaimana jika bermain dengan  wifi  publik? Carilah tempat yang mempunyai koneksi internet stabil. Kamu bisa mencobanya dulu dengan  buffering  Youtube misalnya. Latency  dilambangkan dengan sinyal hijau di pojok kanan layar, dan jika kamu klik maka muncul angka  latency.  Ada baikn

Build item lesley terbaik

Banyak yang bilang, bahwa Lesley sebenarnya  hero  yang biasa saja karena  skill set  milik dia yang memang tidak ada cukup menarik!  Without further ado  alias tanpa panjang lebar yuk sama sama kita simak  build  Lesley  Mobile Legends  berikut! 1 Haas's Claw Fokus dari  build  Lesley kita kali ini akan mencoba fokus pada tipe  burst damage, gear  pertama yang bisa kalian  build  adalah Haas’s Claw. Memberikan tambahan  damage  yang luar biasa sakit untuk awal permainan  gear  ini bisa meningkatkan efektifitas  laning  serta meningkatkan presentase  kill. Selain itu  gear  ini memberikan tambahan bagus berupa  lifesteal,  agar Lesley kalian tidak terlalu lembek saat melakukan  engage! 2 Swift Boots Gear  kedua yang bisa kamu  build  selanjutnya adalah Swift Boots untuk sedikit tambahan  attack speed! Attack speed  sebenarnya juga diperlukan agar  burst damage  kalian semakin optimal, namun penambahan 15 persen  attack speed  dirasa sudah cukup karena  basi